Kamis, 05 Agustus 2010

Tips Hubungan Seks Yang Harmonis

Hubungan pasangan yang sudah lama menikah menjadi tidak sehangat dulu, begitu juga dengan kegiatan seksnya. Agar semua itu tidak terjadi, sebaiknya perhatikan beberapa tips ini agar hubungan Anda dan suami tetap hangat dan harmonis.

1. Kesibukan
Menikah bukan berarti harus melakukan hubungan seks setiap harinya atau sesering mungkin. Kesibukan sehari-hari akan membuat Anda dan suami saling rindu dan saat sampai rumah interaksi Anda pun akan jadi lebih romantis. Jadi, tidak perlu stres jika dalam beberapa minggu Anda tidak melakukan hubungan seks. Hal ini jusru akan membuat Anda dan suami menikmati setiap detik hubungan intim bersamanya.

2. Sentuhan
Biasanya, pasangan yang memiliki kehidupan seks yang memuaskan sering melakukan sentuhan yang tidak terduga. Sentuhan pada saat-saat yang tidak terduga seperti saat berjalan di pertokoan, ketika akan berangkat ke kantor atau merangkul saat sedang menonton televisi akan membuat Anda selalu dekat dan memiliki keintiman dengan suami.

3. Seks Saat Bertengkar
Banyak orang yang enggan melakukan seks saat sedang bertengkar dengan pasangannya. Tetapi menurut ahli dan konsultan pernikahan, sebaiknya Anda jangan menolak seks saat bertengkar. Seks saat bertengkar memiliki pesan yang kuat pada suami bahwa cinta Anda tidak akan pernah pudar walau sedang tidak sependapat dengannya. Alhasil keintiman pun tidak berkurang.

4. Humoris
Pertahankan rasa humor Anda dan suami. Ada kalanya Anda bersikap dewasa, begitu juga sebaliknya. Lepaskan segala kedewasaan Anda dengan suami dan lakukan hal-hal yang lucu. Sifat humoris merupakan salah satu syarat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

5. Quickie
Manfaat dari quickie seks sangat jelas, quickie mampu meningkatkan gairah bercinta Anda dengan suami terutama bagi pasangan yang sibuk. Dengan Quickie, seks pun jadi jauh lebih memuaskan dan mempertahankan keintiman Anda dan suami.

http://dede-health.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar