Sabtu, 31 Juli 2010

Sikap Pria Atasi Wanita Lambat Orgasme

Beberapa wanita bisa klimaks ketika masturbasi atau ketika dirangsang dengan cara tertentu oleh pasangan, tetapi justru tidak bisa mencapai orgasme selama penetrasi. Sebenarnya ini adalah normal, karena hanya sebagian wanita dapat mencapai klimaks selama penetrasi. Benarkah?

Wanita mencapai orgasme lewat berbagai bentuk rangsangan, karena seks adalah kenikmatan yang positif. Tidak ada yang salah dengan menikmati rangsangan itu, bahkan ketika Anda menikmatinya sendirian.

Setelah memberikan waktu pada diri sendiri untuk menikmati seks, cari tahu apa yang membuat Anda bergairah sebagai jalan untuk mendapatkan orgasme. Caranya, eksplorasi berupa belaian di berbagai daerah sensitif. Sebab dengan itu, Anda bisa mengenal titik mana saja yang mendatangkan kenyamanan ketika disentuh.

Namun, bagaimana bila Anda termasuk wanita yang lambat orgasme. Wanita yang lambat orgasme dapat diatasi dengan sikap pria berikut ini, agar pasangan cepat orgasme.

Berikut ulasan dari Muhammad al-Baz lewat buku "Arabic Kamasutra":

1. Menciumi. Tempatnya adalah pipi, bibir, mata, kening, bagian bawah telinga, bagian atas dada, payudara, dan telapak kaki.

2. Membaui. Tempatnya adalah ujung hidung, sekitar mata, bagian dalam telinga, pusar, dan lambung.

3. Menggigit. Tempatnya adalah telapak tangan, telinga, betis, kening, ujung hidung, dan bibir bawah.

4. Menggaruk organ tubuh wanita dengan kuku. Misalnya, telapak kaki, bagian dalam betis, dan bagian dalam paha.

5. Menepuk organ tubuh wanita dengan tangan. Tempatnya adalah bahu, lengan tangan, dan bagian luar paha.

Hendaklah pria tidak melakukan semua itu pada wanita. Kecuali, kedua kakinya dalam keadaan terbuka agar dia cepat mencapai orgasme.

"Kebutuhan pria kepada wanita adalah memasukkan zakarnya ke dalam Miss V. Apabila air mani keduanya bertemu pada saat yang sama, maka itu adalah puncak cinta dan keharmonisan," jelas Muhammad al-Baz.

http://dede-health.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar